Merasa Mundur

by - Agustus 21, 2022

Sumber : Pinterest


Ada yang ngerasain juga ya apa yang aku rasain ?

Kadang pas lagi merenung ngerasa bahwa diri ini itu mundur bukan maju. Merasa kehilangan waktu untuk mengembangkan dan bertumbuh diriku.

Aku cek dan evaluasi ternyata aku kayak sudah mengakar dalam rutinitas setiap hari. Jadi ngk ada waktu tambahan buat nonton YouTube, baca buku, dan praktek sesuatu yang baru aku tau.

Dulu selagi belum nikah itu tiap hari ditargetin dengerin kajian lewat YouTube atau nonton yang dapat memotivasi. Baca buku juga aku targetin setiap bulan 1 buku. Membuat sesuatu, aku lebih suka praktek masak atau kerajinan tangan.

Setelah menikah dan belum punya anak masih aku lakuin tp ngk bisa dibilang sering. Hanya kalo pas full semangat atau boring ngk ada kerjaan.

Dan akhirnya setelah punya anak rasanya waktu ku hanya untuk anakku. Happyfull melakukan semuanya dan bersyukur. Namun namanya perasaan itu sering tiba-tiba muncul dan bikin diri ini gundah gulana.

Ada yang sama ngk sih Bun.

Share pengalaman nya dong

You May Also Like

0 Comment

  • Bagikan