Cara Mengatasi Bayi Panas

by - Maret 23, 2022

 

Sumber : Pinterest

Haiii.....

Assalamualaikum...

Baru pertama kali ini, anak aku panas tiba-tiba. Biasanya panas karna abis imunisasi. Aku kilas balik seminggu yang lalu buat tau penyebabnya, ada kemungkinan karna capek dan kena angin dingin. Karena anak aku makin aktif dan kita sempet keluar rumah pulangnya kesorean.

Awalnya aku kira sehari akan sembuh panas, jadi cuma aku kasih minyak telon, paractamol dan ngk aku mandiin. Tapi besoknya masih panas juga, akhirnya baru aku balurin sama parutan bawang merah di bagian perutnya, tetap aku kasih minyak telon dan paractamol. Besoknya lagi masih panas juga, tapi udh mendingan, sudah ceria, dan ngk ngeringik lagi.

Setelah 3 hari panas akhirnya panasnya turun sudah sembuh seperti biasanya.

Alhamdulillah...

You May Also Like

0 Comment

  • Bagikan