Cara Hutang Lunas

by - Januari 11, 2023

 

Sumber : Pinterest 


Haiii......

Assalamualaikum

Kali ini aku mau sharing tentang cara hutang lunas. Sebetulnya aku juga masih hutang dan belum lunas. Sekarang masih berusaha untuk melunaskannya. Namun aku baru dapet cara agar hutang itu cepat lunas. 

Nah gimana cara hutang lunas ? Ya dibayar ? Wkwk bener sekali. Tapi itu cara yang to the points banget.

Nah disini aku kasih cara yang pertama jadikan hutang itu prioritas. Kalau bisa kamu punya target hutang itu akan lunas di waktu kapan.

Kemudian bagi penghasilan cukup menjadi 3 bagian. Yang pertama hutang 70%, yang kedua kebutuhan sehari-hari 20%, dan ketiga beramal 10%.

Disini kita singkirkan dulu keinginan kita, misalnya beli baju, sandal, tas, make up, barang-barang yg ngk terlalu butuh. Cukup kita gunakan untuk makan sehari-hari dan kebutuhan sehari-hari.

Nah untuk beramal juga penting, bukan kita sok kaya dan berada. Kita beramal seadanya dulu. Dan kita niatkan beramal untuk menjalin hubungan kita dengan Tuhan kita selalu baik agar rezeki kita tertarik.

Yang terakhir dari sharing kali ini, kalau penghasilan kamu baru keluar langsung bayarkan untuk hutang. Jangan ditunda, karna sifat menunda itu tidak baik. Selain nantinya akan digoda oleh rayuan ini dan itu, nanti bisa digunakan untuk keinginan kita.

Semoga bermanfaat ya bun

You May Also Like

0 Comment

  • Bagikan